Monday, December 6, 2010

Horoskop 6 - 12 Desember 2010 (II)

TAURUS
Anda tidak terlalu selektif mencari pasangan, terutama dari segi fisik. Anda juga murah hati pada setiap orang. Itu semua akan memudahkan Anda menemukan pendamping hidup. Jangan kecewa dengan pembatalan promosi dari atasan. Ini biasa dalam karier. Tunjukan bahwa mereka salah menilai Anda. Perlu waktu untuk memulihkan stamina yang mulai terkuras. Aktivitas Anda harus sedikit dikurangi karena bisa berakibat fatal. 

Cinta: Harus saling mengerti
Keuangan: Butuh dana tambahan
Kesehatan: Kaki sering pegal

GEMINI
Jangan ragukan kesetiaan pasangan. Jika dia pergi pasti akan kembali. Dia begitu mencintai dan tidak akan pernah bisa melupakan Anda. Yang penting tetap berkomunikasi. Tidak perlu terlibat persoalan yang belum jelas ujung pangkalnya. Tetaplah konsentrasi pada pekerjaan. Jangan sampai malah Anda akan dijadikan kambing hitam. Jangan terlalu lama menahan keluhan yang Anda rasakan. Itu akan memperburuk kesehatan.

Cinta: Mesra
Keuangan: Jangan memaksa bila tidak ada
Kesehatan: Sangat butuh vitamin C dan E

CANCER
Anda sedang jatuh cinta, tetapi tidak tahu bagaimana cara memperlihatkannya. Ada baiknya Anda memulai perbincangan dengan topik ringan. Saatnya untuk menentukan target karier agar fokus pekerjaan lebih terarah. Jangan terlalu muluk-muluk. Usahakan sesuai kemampuan. Perlu perubahan pola olahraga yang baik. Waktu berolahraga mulai terganggu aktivitas padat. 

Cinta : Samakan persepsi
Keuangan: Butuh kerja
Kesehatan: Kurangi minum kopi

LEO
Sebaiknya hindari hal-hal yang berisiko celaka. Sifat dan perangainya sangat bertentangan dengan kehidupan Anda. Jangan pasrah terhadap kondisi sekarang ini. Usahakan segera mencari pekerjaan. Anda memerlukan karier yang dapat menunjang kehidupan dan masa depan. Sedikit demi sedikit Anda harus memberanikan diri untuk melawan rasa sakit di tubuh. Kalau tidak begitu Anda tidak akan tahu kondisi tubuh.
 
Cinta : Jangan sedih karena jomblo
Keuangan: Ada rezeki tambahan
Kesehatan: Terlalu lelah

VIRGO
Jangan larut pada mimpi yang belum terealisasi. Hadapi apa yang ada di depan mata. Jalani hubungan dengan mesra dan keterbukaan komunikasi. Jangan terlalu terobsesi dengan keinginan muluk. Hadapi kenyataan bahwa Anda adalah bawahan. Yang penting, tunjukan bahwa Anda loyal terhadap perusahaan. Jangan konsumpsi suplemen sembarangan. Coba konsultasi ke dokter.

Cinta : Butuh pengorbanan
Keuangan: Utang lunas
Kesehatan: Gangguan pencernaan

LIBRA
Kesalahpahaman sering terjadi pada hubungan. Anda berdua sama-sama tidak mau aktif dalam berkomunikasi. Jangan memendam persoalan yang Anda anggap sepele. Keputusan yang akan Anda ambil cukup sulit. Namun, jangan ragu. Saatnya menunjukan semua kemampuan Anda dalam bernegosiasi. Coba kurangi radiasi apapun yang menyebabkan Anda terkena imbas oleh benda tersebut. Bisa berbahaya untuk hidup Anda.

Cinta : Milikmu selamanya
Keuangan: Bangkrut
Kesehatan: Banyak minum air putih

No comments:

Post a Comment